Pajak Properti – Pajak Apa yang Anda Bayar Jika Anda Memiliki Properti Investasi?

Di Australia tidak ada pajak properti investasi, namun penjualan properti Anda mungkin dikenakan Pajak Keuntungan Modal (Capital Gains Tax/CGT). Pembelian dan penjualan properti Anda di Australia akan dikenakan Pajak Barang dan Jasa (GST) dan pendapatan sewa Anda akan dikenakan Pajak Penghasilan.

GST dibayarkan untuk hampir semua barang di Australia dengan tarif 10% dari harga pembelian properti Anda. GST harus dibayar untuk semua properti yang terhubung dengan Australia. Berkenaan dengan properti residensial di Australia yang dibeli dan disewakan, investor dapat mengajukan klaim atas kredit pajak masukan. Artinya, setiap kesulitan mempersiapkan pajak GST yang dibayarkan atas barang dan jasa yang dibeli untuk memelihara properti dapat diklaim sebagai kredit pajak masukan. Kredit pajak masukan ini dapat diklaim pada Laporan Kegiatan Usaha (BAS) sebagai pengembalian dana dan mengurangi jumlah GST yang dibayarkan secara keseluruhan.

Jika Properti Investasi Anda dimiliki sebagai Trust atau dibeli oleh Perusahaan, Trust atau Perusahaan harus mendaftar GST jika omsetnya lebih besar dari $75.000 atau $150.000 untuk organisasi nirlaba dalam satu tahun keuangan. Setelah terdaftar untuk GST, Trust atau Perusahaan harus mengajukan BAS secara teratur.

Jika Pendapatan Sewa Anda dibayarkan langsung kepada Anda dan properti tersebut tidak dimiliki oleh Dana konsultan pajak Pensiun, Perwalian atau Perusahaan, maka Pendapatan Sewa akan dikenakan pajak pada Tarif Pajak Marjinal Anda. Artinya, jika Anda membayar pajak dengan tarif tertinggi 45 sen dalam satu dolar, Pendapatan Sewa Anda akan dikenakan pajak sebesar 45 sen dalam satu dolar.

Demikian pentingnya berkomunikasi dengan Akuntan dan Perencana Keuangan Anda tentang situasi keuangan Anda sehingga mereka dapat mencari cara terbaik untuk membeli properti atau properti investasi Anda untuk meminimalkan atau menunda jumlah Pajak Penghasilan yang Anda bayar. Artinya, mereka akan konsultan pajak surabaya mempertimbangkan untuk menggunakan Dana Pensiun Mandiri, Perwalian atau Perusahaan yang akan dibentuk untuk membeli properti Anda.

Pajak capital gain adalah pajak lain yang akan Anda kenakan ketika Anda menjual properti Anda. Jadi yang terbaik adalah menjual properti Anda saat penghasilan Anda minimal karena Pajak Keuntungan Modal dibayarkan pada Tarif Pajak Marginal Anda yang bergantung pada penghasilan Anda. Jika Properti Investasi Anda dimiliki selama lebih dari 12 bulan, Anda mungkin dapat menerima diskon 50% untuk Pajak Keuntungan Modal.

Sekarang, Anda mungkin berpikir apakah semua ini berharga? Jika Anda ingin meningkatkan kepemilikan investasi properti dan pendapatan Anda, dan Anda menyukai ide berinvestasi di properti, ini mungkin solusi ideal untuk Anda. Ada spesialis investasi properti, Perencana Keuangan, Akuntan dan Pialang Hipotek yang dapat membantu Anda dengan strategi keuangan Anda untuk mendapatkan hasil terbaik untuk Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *