Masalah Umum dalam Pernikahan

Sebuah pernikahan dengan masalah tidak selalu pernikahan yang akan berakhir dengan perceraian. Setiap hubungan mengembangkan masalah dan pernikahan tidak terkecuali. Namun, jika Anda dan pasangan bersedia untuk memperbaiki hubungan Anda, maka pernikahan Anda dapat mengatasi masalah apa pun yang mungkin berkembang.

Untuk mengatasi masalah tersebut Mengatasi Masalah dalam Pernikahan Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi apa masalahnya. Ya, ada banyak masalah berbeda yang berkembang dalam sebuah pernikahan, tetapi ketiganya tampaknya selalu menjadi masalah yang lebih umum.

1. Komunikasi:

Ketika orang-orang dalam pernikahan berhenti berkomunikasi, itu hanya akan membawa lebih banyak masalah. Komunikasi adalah kunci untuk Pengacara Perceraian Jakarta dapat bekerja sama dan mampu memahami satu sama lain secara intim. Namun begitu banyak orang kekurangan elemen penting ini dalam pernikahan mereka.

2. Ego/Kebanggaan

Ego biasanya menjadi perisai besar antara suami dan istri. Perisai yang mereka pasang di antara mereka sendiri adalah untuk melindungi kerentanan mereka. Jika pasangan suami istri tidak bisa mengesampingkan ego mereka. Mereka tidak akan pernah berkomunikasi satu sama lain dengan jujur, sebaliknya mereka akan mengatakan kebohongan pasangan mereka untuk memberi makan ego mereka dan melindungi harga diri mereka. Ego juga memicu keinginan untuk selalu ingin menang dan menjadi benar. Terlalu banyak ego atau kebanggaan (seperti kurangnya komunikasi) menyebabkan serangkaian lebih banyak masalah.

3. Argumen Kecil:

Sebagian besar waktu ketika pasangan menikah berdebat itu tentang hal-hal kecil. Jarang pasangan yang sudah menikah ribut satu sama lain tentang masalah yang berarti. Mereka berdebat tentang hal-hal konyol seperti “mengapa Anda meninggalkan tempat itu berantakan”, “giliran Anda untuk mencuci piring”, “hei, saya ingin potongan pizza terakhir”. Hal-hal ini mungkin mengganggu atau bahkan membuat Anda marah, tetapi apakah perlu memberi tekanan ekstra pada pernikahan Anda?

Karen Holston adalah pelatih hubungan yang sukses dan telah membantu orang-orang yang berjuang dengan hubungan mereka selama bertahun-tahun. Karen juga telah membantu banyak pasangan meremajakan kembali hubungan mereka dan menyelamatkan pernikahan dari perceraian .

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *