Masalah Terbesar Anda dalam Bisnis

ah banyak dari kita yang kesal dengan kurangnya layanan akhir-akhir ini dan tidak ada yang peduli dan entah bagaimana kita semua telah menurunkan standar kita pada kenyataan bahwa mendapatkan layanan yang baik tidak diharapkan, melainkan kejutan yang menyenangkan jika itu pernah terjadi. Banyak perusahaan besar memiliki orang-orang terlantar, kurang berprestasi, bayi menangis, dan orang-orang yang benar-benar ceroboh dan ini menyebabkan keretakan antara pelanggan Masalah Umum Dengan Bagan Alir Bisnis terbaik dan bisnis. Biasa-biasa saja adalah tempat yang biasa dan diharapkan dan jika Anda mengeluh Anda mungkin tidak akan mendapatkan siapa pun yang peduli atau setidaknya ini yang dirasakan banyak konsumen.

Kita dituntun untuk percaya bahwa ini adalah perilaku yang pantas dan diharapkan dan hanya ini yang menjadi hak kita meskipun kita adalah pembeli, pelanggan dan kita gunakan untuk selalu benar. Saya sendiri cukup terkejut dengan ini dan tidak percaya kita Konsultan Hukum Indonesia sebagai orang Amerika menerima tingkat layanan buruk ini dari orang-orang kita sendiri? Setelah mendiskusikan masalah ini dengan banyak orang Amerika di kedai kopi di seluruh Negara, saya merasa paling menarik bahwa setiap orang memiliki beberapa cerita horor untuk diceritakan tentang layanan buruk di semua jenis bisnis. Kita semua memiliki pengalaman, yang tidak terlalu melengkapi Tenaga Kerja Amerika, namun kitalah yang menebusnya. Bagaimanapun, kami menggambar populasi kami untuk semua pekerjaan di semua kategori.

Agak menakutkan untuk melihat seberapa jauh kita telah pergi begitu cepat dan 9-11 bahkan tidak memperbaiki masalah. Apa yang kita butuhkan? Nah di sini ada pemikiran. Minta pertanggungjawaban Buruh juga? Ya, ide yang bagus;

[http://eastbay.bizjournals.com/eastbay/sto…editorial2.html]

Setelah banyak memikirkan hal ini, tampaknya masalah sebenarnya kembali ke masalah di masyarakat pada umumnya, di mana kita telah memilih untuk menempatkan prioritas kita dan bagaimana kita telah kehilangan kendali melalui pemikiran berbasis non-realitas dan kebijakan publik dari sosial bawaan kita. kebutuhan sebagai manusia. Sesuatu tampaknya hilang. Bagaimanapun, tampaknya jika Anda akan melakukan sesuatu, Anda harus memberikan upaya terbaik Anda seperti yang dijanjikan ketika Anda mendaftar untuk pekerjaan itu.

Karyawan akan menyalahkan majikan dan mengatakan bahwa mereka tidak membayar saya cukup untuk menerima pelecehan dari pelanggan atau untuk bekerja pada tingkat optimal saya. Majikan mengatakan karyawan tidak peduli. Pengusaha menyalahkan masalah gaji pada pajak yang memberatkan atas kontribusi pekerjaan.

Karyawan mengatakan mereka tidak mendapatkan tunjangan yang cukup. Pengusaha mengatakan asuransi terlalu tinggi, terlalu banyak tuntutan hukum potensial, harus memotong biaya di suatu tempat. Karyawan mengatakan itu tidak benar, mereka tidak membayar saya cukup dan ingin mogok, melakukan pekerjaan dengan lambat, melakukan minimal atau tidak datang tepat waktu atau tidak sama sekali. Karena pengangguran berada di bawah 3-5%, karyawan memiliki majikan tepat di tempat yang mereka inginkan, jika majikan mencoba memaksakan produktivitas tinggi maka mereka mengancam untuk berhenti dan bekerja di tempat lain. Majikan kemudian mengatakan bahwa baik, jika kita membayar mereka lebih banyak, tidak ada keuntungan, kecuali mereka meningkatkan produktivitas maka kita tidak dapat membayar mereka lagi, mereka tidak begitu berharga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *